7/09/20

Buat Souvenir Binder Kulit Asli

Mau Buat Souvenir Binder Kulit Asli ? Disini aja ! WA 08222-3456-602


Buat souvenir binder kulit asli dibutuhkan untuk beberapa acara yang ada disetiap perusahaan, kantor, instansi ataupun lainnya. Salah satunya yaitu bahan dari kulit sapi yang dibuat menjadi sebuah kerajinan kulit. Pouch kulit, clutch kulit dan binder kulit sudah menjadi langganan untuk dijadikan souvenir. Khususnya binder yang sangat dibutuhkan untuk beberapa karyawan biasnya di peusahaan atau kantor. 

Hal ini juga menjadikan binder sangat primadona karena kualitas yang ditawarkan juga menjadi pertimbangan yang harus dijaga. Binder kulit asli buatan Haikiindonesia sudah terbukti kualitas baik. Karena terbuat dari bahan sapi dengan jenis kulit pull-up. Jenis kulit ini sudah menjadi tahapan standard bahan menengah ke atas. Biasanya juga digunakan oleh pengrajin kulit dari luar negeri. 

Apa fungsi dari binder kulit asli ? 

Beberapa fungsi dari binder kulit yaitu sebagai media mencatat khususnya untuk para karyawan dan sekertaaris yang menggeluti bidang surat menyurat. Apalagi juga sering mengadakan rapat di kantor tentu ada kewajiban penting untuk terus mencatat point penting hasil rapat. 

Selain itu ternyata binder kulit juga sekarang tidak hanya bisa digunakan untuk mencatat saja. Akan tetapi juga sudah mulai dengan model dan desain yang unik. Bisa untuk digunakan sebagai menyimpan barang kecil yang penting. Sebut saja seperti uang, kartu atm, bahkan id card anda. Karena model dan desain custom binder kulit bisa anda dapatkan di Haikiindonesia. Kami sudah membuat rancangan desain dan model yang variatif dengan pilihan custom.

Dalam artian anda bisa memilih dan menggunakan desain custom sesuai pilihan anda. Di haikiindonesia.com bukan hanya bisa buat souvenir binder kulit asli saja, akan tetapi semua kerajinan kulit souvenir. Jadi banyak pilihan yang bisa disesuaikan selera.
 
buat souvenir binder kulit asli

Ada berapa Jenis Binder Kulit Asli

Sebenarnya banyak jenis binder kulit asli yang bisa digunakan, akan tetapi khusus buatan dari Haikiindonesia ada 2 jenis yang bisa anda pilih yaitu
  • Binder kulit premium
  • Binder kulit standard
Binder kulit Premium

Binder kulit premium biasanya menggunakan desain dan model yang eksklusif. Sebut saja dengan menggunakan banyak fitur yang agak banyak. Seperti case yang agak banyak dengan fungsi yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak barang kecil. Kemudian juga tidak hanya untk mencatat saja bahkan juga bisa dijadikan sebagai dompet yang bisa anda bawa kemana-mana. Karena modelnya yang pas ditangan dan tidak terlalu besar. Biasanya sangat cocok digunakan sebagai souvenir perusahaan premium dan berkualitas. Sebagai contoh ada gambarnya berikut ini

buat souvenir binder kulit asli

Binder kulit Standard

Binder kulit standard dengan menggunakan model dan desain yang biasa. Tapi bahannya tetap dari kulit sapi. Jadi jangan khawatir dengan kualitasnya. Hanya saja lebih biasa untuk bagian fitur yang diberikan. Case tidak sebanyak dengan binder kulit standard. Nah anda bisa memilih binder kulit asli yang elegan dengan budget tidak terlalu banyak. Karena tentu harganya lebih murah ketimbang binder premium. Berikut gambarnya:

buat souvenir binder kulit asli

Kesimpulan

Jadi anda bisa memilih banyak pilihan untuk souvenir binder kulit asli untuk acara di tempat anda. Terutama bahan kulit asli yang elegan dan tahan lama, cocok untuk memuaskan tamu penting diacara anda. Jika anda berminat bisa hubungi Haikiindonesia produsen souvenir binder kulit yang berada di Yogyakarta dan siap melayani pesanan seluruh Indonesia. 

WA 08222-3456-602

Anda juga bisa mengunjungi workshop kami di Bantul dan Kotagede Yogyakarta. Disana bisa langsung melihat proses penjahitan sampai packaging souvenir binder kulit asli yang anda pesan. Atau bisa membaca beberap artikel kami mengenai binder kulit asli di judul berikut:
 


Tidak ada komentar:

Jual Binder Kulit di Surabaya Jawa Timur

Jual Binder Kulit di Surabaya Jawa Timur Murah Wa 08222 3456 602/082 121212 786 Jual Binder Kulit di Surabaya Jawa Timur - Berjumpa lagi de...